Selamat Datang di Blog Bidang Pendidikan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur
5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama: Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan

Jumat, 12 Desember 2014


PEMBERITAHUAN NOMINATOR GPAI BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL
 
Ass wr wb
Kepada Para Nominator GPAI Berprestasi Tk. Nasional diberitahukan bahwa Presentasi Best Practice, Wawancara, dan Peer Teaching dari Best Practice dilaksanakan pada:
Hari/tanggal     : Sabtu sd Senin, 13 s.d 15 Desember 2014
Tempat            : Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Kemenag RI,      
                          Jl. H. Juanda No. 37 Ciputat Tangerang Selatan, 
Check In          : Sabtu, 13 Desember 2014 pukul 14.00 WIB.

Penganugerahan Pemenang:
Hari                  : Senin s.d Rabu, 15 s.d 17 Desember 2014
Tempat             : Golden Butique Hotel,
                          Jl. Angkasa Raya No. 1 Jakarta Pusat.

Berkaitan dengan persyaratan peserta terlampir dalam surat undangan Direktorat PAIS dan surat resmi sudah kita kirim ke seksi PAIS/PAKIS Kab/Kota masing-masing. Terimakasih.

Wass wr wb
Seksi SMA/SMALB & SMK Bid PAIS

DAFTAR SEKOLAH & GURU PAI BERPRESTASI

A. Nominator Apresiasi Sekolah Pegembang PAI
1. Kepala TK Islam Insan Kamil Tuban, Kab.bupati Tuban
2. Kepala SMPN 3 Tuban, Kab. TUban
3. Kepala SMAN 2 Jember, Kab. Jember

B. Nominator Guru PAI Berprestasi
1. Ikhwan Kurniawan, S.Pd., TK Ngeri Pembina 1 Malang, Kota Malang
2. Arip Setyoadi, M.Pd., SDN Ngembleh 1 Dlangu Kab. Mojokerto
3. Tafsirul Anam, S.Ag., SDN Unggulan Magetan, Kab. Magetan
4. Elok Riskiyah, S.Ag., M.Pd., SMPN 2 Tenggarang, Kab. Bondowoso
5. Agus Ainurraziqin, MA., SMPN 1 Merakurak Kab. Tuban
6. Riris Ratnasari, M.Pd.I., SMAN 1 Magetan, Kab. Magetan
7. Said Wahid, S.Ag., S.Pd., M.Pd.I., SMAN 1 Gondang Kab. Mojokerto
8. Drs. Abd. Wahid Imam, M.Pd.I., SMAN Grujugan Kab. Bondowoso
9. Nafidzatul Ummah, S.Ag., M.Pd., SMKN 1 Bojonegoro, Kab.Bojonegoro
10. Drs. Ya'kub, M.Pd.I., SMKN 1 Lamongan, Kab. Lamongan
11. Drs. Ahmad Rosidi, M.Pd., SMKN 1 Ponorogo, Kab. Ponorogo
12. Nur Anas, S.Ag., M.Pd., SMKN 1 Kamal, Kab. Bangkalan

2 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhib SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhib SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhib SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus
  2. Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Keuangan Komersial dan Pembangunan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Hutang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Pembiayaan Kembali Rumah dengan tingkat bunga rendah per tahun untuk individu, perusahaan dan badan usaha. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus menghubungi kami melalui
    Hanya WhatsApp: (+ 62822 74045059
    Telp .... (+ 62822 74045059
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus