Selamat Datang di Blog Bidang Pendidikan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur
5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama: Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan

Kamis, 18 Desember 2014

PARA PEMENANG LOMBA APRESIASI SEKOLAH PENGEMBANG PAI, LOMBA APRESIASI GURU PAI BERPRESTASI, LOMBA KARYA TULIS ILMIAH PAI SISWA SMA/SMK, & LOMBA PENULISAN CERITA ISLAMI SISWA SMA/SMK

SELAMAT & SUSKSES
Selamat & suskses atas prestasi yang diraih Sekolah, Guru PAI dan Siswa selaku duta Kantor Wilayah Kemenag Prov. Jatim dalam Helatan Akbar Apresiasi Sekolah Pengembangan PAI, Apresiasi Guru PAI Berprestasi, Lomba Karya Ilmiah Remaja PAI dan Lomba Penulisan Cerita Islami (Ceris) Tingkat Nasional Tahun 2014:

Apresiasi Sekolah Pengembangan PAI: (2 perak)...
1. SMAN 2 Jember Juara II Nasional
2. SMPN 3 Tuban Juara II Nasional
3. TK Islam Insan Kamil Tuban Juara Harapan I


Apresiasi Guru PAI Berprestasi (2 emas, 2 perak, 2 perunggu)
1. Nafidzatul Ummah, S.Ag., M.Pd., SMKN 1 Bojonegoro, Juara I Jenjang GPAI SMK;
2. Riris Ratnasari, M.Pd.I., SMAN 1 Magetan, Juara I Jenjang GPAI SMA;
3. Drs. Abd. Wahid Imam, M.Pd.I., SMAN Grujugan Kab. Bondowoso, Juara II jenjang GPAI SMA;
4. Ikhwan Kurniawan, S.Pd., TK Ngeri Pembina 1 Malang, Kota Malang, Juara II jenjang GPAI TK
5. Nur Anas, S.Ag., M.Pd., SMKN 1 Kamal, Kab. Bangkalan, Juara III jenjang GPAI SMK
6. Elok Riskiyah, S.Ag., M.Pd., SMPN 2 Tenggarang, Kab. Bondowoso, Juara III jenjang GPAI SMP;
7. Said Wahid, S.Ag., S.Pd., M.Pd.I., SMAN 1 Gondang Kab. Mojokerto, Juara Harapan I jenjang GPAI SMA;
8. Arip Setyoadi, M.Pd., SDN Ngembleh 1 Dlangu Kab. Mojokerto, Juara Harapan I jenjang GPAI SD;
9. Agus Ainurraziqin, MA., SMPN 1 Merakurak Kab. Tuban, Juara Harapan II jenjang GPAI SMP;
10.Tafsirul Anam, S.Ag., SDN Unggulan Magetan, Kab. Magetan, Juara Harapan II jenjang GPAI SD;
11.Drs. Ya'kub, M.Pd.I., SMKN 1 Lamongan, Kab. Lamongan, Juara Harapan II jenjang GPAI SMK;
12.Drs. Ahmad Rosidi, M.Pd., SMKN 1 Ponorogo, Juara Harapan III jenjang GPAI SMK;

Lomba LKIR PAI dan Cerita Islami (Ceris)
1. Pacitan, Juara II Lomba Ceris
2. Nurlaila Rhenita Putri SMAN Jember, Juara Harapan I Lomba Ceris;
3. Roudatul & Rinasa smkn 1 Ponorogo, Juara Harapan II LKIR;
4. Mahdia, SMKN 1 Ponorogo, Juara Berbakat Lomba Ceris
5. Jombang, Juara Berbakat Lomba Ceris

Semoga dapat menjadi motivasi dan inspirasi GPAI yang lain dan memperoleh limpahan barakah Allah. Aamiin.

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhib SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhib SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhib SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus